KLIK [X] 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close

Kisah Dari Sebuah Hospital Sakit Jiwa

loading...

Kisah Dari Sebuah Hospital Sakit Jiwa|Kisah Dari Sebuah Hospital jiwa,seorang doktor bertanya kepada pasiennya bagai manakah anda menjadi gila,kemudian pasien menjawab.
“Beberapa tahun lalu saya menikah dengan seorang janda dan dia memiliki seorang anak dara berumur 20 tahun.
Ayah saya meminang anak tiri saya dan menikahinya,anak tiri saya menjadi ibu tiri saya dan ayah saya menjadi menantu saya.
Dua tahun kemudian,isteri saya melahirkan anak saya,dia adalah adik dari ibu tiri saya,anak saya memanggil saya ayah tapi bisa juga memanggi saya pakcik.
selang beberapa tahun,ayah saya dan ibu tiri saya melahirkan seorang anak,dia adalah adik tiri saya,tapi dia harus memanggi saya atuk.
Pada saat yang sama,saya adalah suami dari isteri saya,isteri saya adalah ibu dari ibu tiri saya yaitu nenek saya.jadi saya adalak ATOK SAYA SENDIRI.
Otak saya bergegar kuat memikirkannya doktor hingga akhirnya saya gila,begitulah ceritanya.
loading...

0 Response to "Kisah Dari Sebuah Hospital Sakit Jiwa"

Post a Comment

ONLINE